Kamis, 25 Februari 2010

MC DALAM PERTEMUAN PKK RT 43 KEPANJEN PERMAI II

Assalamualaikim wr. wb.
Bagi yang beragama lain saya ucapkan salam sejahtera, semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.
               Yth. Ibu Ketua PKK RT 43
                Yang saya hormati Ibu-Ibu Pengurus PKK RT 43
                Dan yang saya mulyakan seluruh anggota PKK RT 43
Pertama-tama marilah kita ucapkan puji syukur ke hadirat Tuhan YME, karena atas rahmat-Nya pada hari ini kita dapat silaturrahmi kembali dalam acara pertemuan rutin PKK yang bertempat di rumah Ibu ....

Ibu-ibu yang saya hormati, sebelum susunan acara saya bacakan, marilah kita berdoa menurut agama dan keyakinan masing-masing. Berdoa, mulai ...... selesai.
Untuk kelancaran acara pada hari ini, akan saya bacakan susunan acara yang telah tersusun sebagai berikut:

               1. Pembukaan / Doa
               2. Presensi
               3. Menyanyikan lagu Mars PKK
.              4. Pembacaan Notulen
               5. Laporan-laporan:
                   a. Bendahara
                   b. Seksi koperasi
                   c. Seksi Agama
                   d. Seksi Donatur Anak Yatim
                   e. Seksi Olahraga dan Kesehatan
                   f. Dawis I, II, III

6. Pengarahan dari Ibu Ketua PKK RT 43
7. Lain-lain
                   a. Tanya jawab
                   b. Arisan
                   c. Lotre
8. Doa Penutup

Dan acara selanjutnya adalah presensi .....
Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars PKK yang akan dipimpin oleh ibu ....
Ibu-ibu mohon berdiri .... (jika lagu selesai Ibu-ibu silakan duduk kembali ......
Acara selanjutnya adalah .....                      (4 - 7)

Penutup
Ibu-ibu yang saya hormati 
Demikian tadi acara pada hari ini, semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi ibu-ibu semua.
Saya sebagai pembawa acara mohon maaf apabila ada kata yang kurang berkenan di hati Ibu-ibu.
Sebagai penutup mohon Ibu Seksi Agama untuk memimpin doa.
Wassalamualaikum wr. wb.

Tidak ada komentar: